Mahasiswa Ini Ditikam Sekelompok Orang Hanya Gara-gara Tak Senang Dipandang

Mahasiswa Ini Ditikam Sekelompok Orang Hanya Gara-gara Tak Senang Dipandang
Mahasiswa Ini Ditikam Sekelompok Orang Hanya Gara-gara Tak Senang Dipandang

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Pekanbaru ditikam pakai obeng oleh sekelompok orang tak dikenal hanya gara-gara salah pandang, Minggu (17/5) sore. Akibatnya Andre Kurniawan (21) pun dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kejadian bermula pada saat korban yang mengendarai sepeda motor ingin mengisi bensin kendaraannya di SPBU Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Minggu (17/5) sore.

Kejadian bermula pada saat korban dianggap melakukan kesalahan dengan melihat ke arah sekelompok pemuda yang sedang duduk-duduk di sekitar tempat kejadian. Dianggap melihat dengan pandangan meremehkan, korban lalu didatangi pelaku, dan korban diajak berkelahi atas dasar pandangan yang kurang menyenangkan terhadap pelaku. 

Merasa tidak bersalah, korban tidak mengindahkan ajakan pelaku, korban yang berniat hendak meninggalkan tempat kejadian tiba-tiba mendapatkan tusukan dari pelaku dengan menggunakan sebuah obeng.

"Kejadian pada Ahad lalu. Tetapi korban baru melaporkannya pada Senin lalu. Dan korban langsung dibawa untuk divisum sebagai bukti awal penyelidikan bagi kita," ujar Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP YE Bambang Dewanto SH, Selasa (19/5) di ruang kerjanya.

Atas dasar laporan yang di sampaikan korban, maka pihak Polresta Pekanbaru langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri. "Kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan. Sedangkan beberapa orang saksi juga telah kita mintai keterangannya. Sementara itu korban masih dirawat di rumah sakit," kata Wakasat Reskrim.(def/fas/ray/jpnn)


PEKANBARU - Seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Pekanbaru ditikam pakai obeng oleh sekelompok orang tak dikenal hanya gara-gara salah pandang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News