Mahasiswa IPB Raib Terseret Ciliwung

Mahasiswa IPB Raib Terseret Ciliwung
Mahasiswa IPB Raib Terseret Ciliwung
BOGOR –  Malang memang tak bisa ditolak. Adagium itu menimpa Didik Wijaya Putra (20), mahasiswa Diploma III, jurusan Analisis Kimia di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Selasa (26/2), mahasiswa asal Lampung itu hilang terseret derasnya arus Sungai Ciliwung di Gang Tanu, SMK Yapis RT 4/03, Kelurahan Tanahsareal, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Didik raib saat sedang mengambil sampel air Ciliwung untuk tugas penelitian yang diberikan dosennya.

   

Hingga pukul 22:00, tim gabungan dari Tagana, Satpol PP Kota Bogor, UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor, Pasukan Delta dari Sat II Pelopor Brimob Kedunghalang, dan Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Pakuan, masih gagal menemukan Didik.

   

Rekan korban, Fazriana (19), yang pada saat kejadian ada di lokasi, mengaku tak mengetahui musabab hilangnya Didik. Saat itu, sekitar pukul 05:00, Didik menyusul Fazriana di tempat kosnya di Jalan Ceremai Ujung, Kelurahan Babakan, Bogor Tengah. Mereka berdua merupakan teman satu kelompok untuk tugas mengambil sampel air Ciliwung di mata kuliah kimia lingkungan.

   

BOGOR –  Malang memang tak bisa ditolak. Adagium itu menimpa Didik Wijaya Putra (20), mahasiswa Diploma III, jurusan Analisis Kimia di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News