Mahasiswa Kecam Valentine's Day

Mahasiswa Kecam Valentine's Day
Mahasiswa Kecam Valentine's Day
BOGOR-Tidak semua orang setuju jika Valentine's Day, dirayakan juga di Indonesia, khususnya Bogor. Kemarin, mahasiswa yang tergabung dalam Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Kota Bogor, menolak perayaan hari kasih sayang.

Penolakan itu dilakukan mahasiswa dengan melakukan aksi damai di Tugu Kujang. Menurut mahasiswa, kasih sayang itu kerap dijadikan sebagai ajang maksiat atau seks bebas dengan dalih sebagai ungkapan kasih sayang.

“Hari valentine, hari maksiat. Karena tidak sesuai dengan ajaran Islam dan keluar dari nilai Islam,” ujar Ketua BKLDK, Sandi Nopiandi, kemarin.

Sandi mengungkapkan, perayaan valentine pun seringkali dibarengi dengan kegiatan maksiat. Di antaranya pergaulan atau seks bebas, pacaran hingga mengonsumsi minuman keras (miras) dan narkoba. “Dalihnya sebagai ungkapkan rasa kasih sayang, padahal di balik itu ujung-ujungnya maksiat,” imbuhnya.

BOGOR-Tidak semua orang setuju jika Valentine's Day, dirayakan juga di Indonesia, khususnya Bogor. Kemarin, mahasiswa yang tergabung dalam Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News