Mahasiswa Keroyok Perwira Polisi

Mahasiswa Keroyok Perwira Polisi
Mahasiswa Keroyok Perwira Polisi
MAKASSAR - Perwira Polrestabes Makassar, AKBP Abdul Azis yang menjadi korban pengeroyokan mahasiswa anarkis mengungkapkan bahwa dia dipukuli para terdakwa dengan menggunakan batu. Batu yang digenggam mahasiswa tersebut yang dipukulkan ke wajah perwira ini termasuk menggunakan bambu dan tangan kosong. Ini diungkapkan Azis saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan di PN Makassar, Selasa, 8 Maret.

Menurut Azis, dia dan sejumlah anggota polisi lainnya berada di pos. Dalam aksi unjuk rasa anti korupsi itu yang digelar mahasiswa di flyover. Saat sejumlah mahasiswa sudah berorasi di flyover, mahasiswa lain dari arah Pettarani datang dengan truk dan kendaraan roda dua. Begitu dekat dari petugas yang mengamankan aksi, para mahasiswa kemudian berteriak untuk menyerbut polisi.

Melihat situasi pengunjuk rasa yang berusaha menyerang polisi, Azis memerintahkan anggotanya untuk mundur bahkan ada yang terdesak ke showroom Hadji Kalla. Beberapa anggota polisi bahkan memanjat tempok dengan bantuan Azis untuk menyelamatkan diri.

"Tinggal saya sendiri. Saya kemudian dipukul. Ada yang menggunakan tangan kosong, bambu, dan batu. Karena dipukul batu, makanya saya mengalami luka sobek," ujar Azis.

MAKASSAR - Perwira Polrestabes Makassar, AKBP Abdul Azis yang menjadi korban pengeroyokan mahasiswa anarkis mengungkapkan bahwa dia dipukuli para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News