Mahasiswa Korban yang Dibanting Oknum Polisi Sudah Pulang dari RS

Mahasiswa Korban yang Dibanting Oknum Polisi Sudah Pulang dari RS
Ilustrasi polisi. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - M Faris Amrullah (MAF) mahasiswa yang dibanting polisi telah dibolehkan pulang dari RS Ciputra Tangerang. Dia telah menjalani rawat inap dan pemeriksaan secara menyeluruh dan dinyatakan sehat.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar menjemput langsung Faris bersama dengan keluarga, Kapolresta Tangerang, Dandim Tangerang, dan dokter RS Ciputra pada Sabtu (16/10).

“Alhamdulillah hasil pemeriksaan secara menyeluruh kondisi Faris dari RS Ciputra, keadaannya sehat. Secara medis sudah baik,” kata Zaki dalam siaran persnya, Sabtu.

Dengan kepulangan Faris serta kondisinya yang sudah pulih, Zaki berharap hal ini bisa meluruskan informasi. “Biar jangan simpang siur lagi,” tegas Bupati.

Bupati Tangerang menyarankan Faris untuk istirahat hari ini dan Minggu besok. “Tentu perlu istirahat. Disarankan istirahat saja di rumah hingga hari Minggu,” imbuh dia.

Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu perawatan dan pemeriksaan Faris.

“Sekali lagi terima kasih, rumah sakit sudah menyatakan Faris boleh pulang. Artinya tidak ada yang fatal,” ujar dia.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan Brigadir NP, oknum polisi yang melakukan smackdown terhadap M Faris Amrullah masih mendekam di tahanan Bidang Propam Polda Banten.

Faris Amrullah mahasiswa yang dibanting polisi kondisinya sudah membaik dan dipulangkan dari RS Ciputra setelah sempat dirawat.