Mahasiswa Lanjut Kuliah di Swiss, Magang Kerja Gaji Rp 30 Juta per Bulan

Mahasiswa Lanjut Kuliah di Swiss, Magang Kerja Gaji Rp 30 Juta per Bulan
Charles Hains, Head of Project BHMS Switzerland. Foto: Kalbis Institute

jpnn.com, JAKARTA - Kalbis International yang merupakan divisi baru di Kalbis Institute menjalin kerja sama dengan Business and Hotel Management School (BHMS) Lucerne, Swiss.

Dengan kerja sama ini, mahasiswa Kalbis Internasional yang sudah kuliah 2 tahun bisa melanjutkan belajar di kampus BHMS Lucerne di tahun terakhir.

Di Kampus BHMS Lucerne, mahasiswa kuliah program Diploma in Culinary Arts di tahun pertama dan Advanced Diploma in Culinary Arts di tahun kedua.

Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas, S.H., M.M., Ph.D (c) menjelaskan kerja sama ini memberi kesempatan mahasiswa memperoleh 2 gelar bachelor degree yaitu dari B.H.M.S Switzerland dan Robert Gordon University Aberdeen, Scotland.

Selama menyelesaikan tahun terakhir perkuliahan di Swiss, mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan magang yang berbayar (paid internship), dengan gaji sekitar Rp 30 juta per bulan.

Naik mengatakan, peluang mendapatkan karier internasional bisa didapatkan oleh para mahasiswa setelah menyelesaikan program Bachelor of Arts in Culinary Arts.

Dikatakan, program ini menjadi suatu awal mula kerja sama yang baik antara Kalbis Institute melalui Kalbis International dengan BHMS Switzerland.

“Kami berharap dengan ini kami mampu meningkatkan kemampuan mahasiswa kami untuk bisa berkembang dan menciptakan lulusan yang unggul,” ujar Naik Henokh Parmenas.

Tahun terakhir kuliah di Swiss, mahasiswa Kalbis Internasional bisa magang kerja dengan gaji sekitar Rp30 juta per bulan.