Mahasiswa Pendiam Gantung Diri

Mahasiswa Pendiam Gantung Diri
Mahasiswa Pendiam Gantung Diri
MAKASSAR -- Seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komunikasi Dipanegara, Aswin, 26, ditemukan tewas tergantung. Aswin tergantung di dinding sebuah kios jasa pengetikan komputer Dar Computer depan kampus Universitas 45 Jalan Urip Sumoharjo.

Aswin yang berasal dari Ternate, ditemukan tergantung menggunakan kabel warna hitam. Saat ditemukan, Selasa, 30 November, sekira pukul 10.00, korban mengenakan baju kaus warna putih dan celana panjang kain warna hitam. Di dekat korban ada kursi besi dan komputer dalam keadaan on.

Ketika pertama kali ditemukan, tubuh korban sudah membiru dan kaku dengan jeratan kabel di leher. Lidah korban juga menjulur ke luar dan dari mulut mengeluarkan busa. Mata korban juga melotot. Kuat dugaan korban melakukan aksi bunuh diri pada Senin malam.

Polisi dari Polsekta Panakkukang yang akan mengevakuasi mayat korban, terpaksa mendobrak pintu kios karena terkunci dari dalam. Mayat korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara untuk divisum luar.

MAKASSAR -- Seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komunikasi Dipanegara, Aswin, 26, ditemukan tewas tergantung. Aswin tergantung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News