Mahasiswa Pesta Sabu di Rumah Kosong

Mahasiswa Pesta Sabu di Rumah Kosong
Mahasiswa Pesta Sabu di Rumah Kosong
PONTIANAK--Jajaran Direktorat Narkoba Polda Kalbar kembali menggagalkan perederan narkotika jenis sabu di wilayah hukumnya. Kali ini, dua orang pengguna dan satu orang pengedar berhasil dibekuk oleh aparat kepolisian, pada Kamis (1/12) sekitar Pukul 21.15 WIB di rumah kosong Jalan KH Wahid Hasyim Gg. Jiran, Pontianak Kota.

Sab dan Fer, keduanya masih berstatus mahasiswa di salah satu Universitas Pontianak. Mereka diringkus saat sedang berpesta obat-obatan terlarang. Dari hasil operasi tersebut, petugas juga membekuk Bus(21), yang dituding kuat telah mengedarkan barang haram itu kepada konsumennya.

Berawal dari laporan masyarakat setempat, aparat dengan sigap menyusuri keberadaan pengedar dan pengguna narkotika ini. Akhirnya, 1 paket sabu lengkap dengan alat hisap berupa bong, 2 korek api, 1 lampu senter, dan klip transparan diamankan sebagai barang bukti.

Direktur Narkoba Polda Kalbar, AKBP Ahmad Alwi melalui Kabag Bin Ops, Kompol Kariman Saragih telah membenarkan penangkapan tiga orang tersangka. Menurutnya, tindakan ini demi menindaklanjuti laporan masyarakat yang sudah resah akan tingkah laku para pelaku ini.

PONTIANAK--Jajaran Direktorat Narkoba Polda Kalbar kembali menggagalkan perederan narkotika jenis sabu di wilayah hukumnya. Kali ini, dua orang pengguna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News