Mahasiswa-Polisi Bentrok, Siswa SMA Tertembus Panah

Mahasiswa-Polisi Bentrok, Siswa SMA Tertembus Panah
Mahasiswa-Polisi Bentrok, Siswa SMA Tertembus Panah
MAKASSAR - Andi Hidayatullah masih terbaring lesuh di Ruang ICU Rumah Sakit Akademis Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (20/6). Siswa kelas dua MAN Model ini masih harus menahan sakit setelah anak panah yang tertancap di jidatnya dikeluarkan.

Anak ke empat dari lima bersaudara ini adalah satu dari sekian banyak yang terkena imbas dari aksi demonstrasi mahasiswa yang berujung bentrok dengan aparat dan warga. Hidayatullah adalah ketua kelas dan aktif berorganisasi.

          

Hanya saja, nahas saat bentrok antara mahasiswa dengan aparat dan warga dia melintas di Jalan Sultan Alauddin. Jalur ini memang sehari-hari dilalui. Maklum dia tinggal di BTN Gowa Lestari. Saat itu, dia pulang dari sekolahnya sekira pukul 19.00 pada Senin, 17 Juni.

           

Dia ke sekolah sore hari sekira pukul 15.30 untuk mengikuti evaluasi nilai tambahan. Setelah itu, dia menyempatkan diri menonton rekan-rekannya main futsal. Hingga dia akhirnya memutuskan pulang sehabis magrib.

           

MAKASSAR - Andi Hidayatullah masih terbaring lesuh di Ruang ICU Rumah Sakit Akademis Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (20/6). Siswa kelas dua MAN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News