Mahasiswa Sebarkan Video Mesum Siswa SMP

Mahasiswa Sebarkan Video Mesum Siswa SMP
Mahasiswa Sebarkan Video Mesum Siswa SMP
BENGKULU - Polres Bengkulu dan jajaran dipaksa kerja ekstra keras untuk menuntaskan kasus penyebaran video mesum sepasangan siswa SMP Kota Bengkulu, Ap (15) dan Ys (16). Setelah melakukan pemeriksaan korban serta beberapa saksi, termasuk penjaga warnet, lokasi video mesum, Polres sudah mencium identitas orang yang telah menyebarkan video ponsel itu.

Polisi mencurigai pelakunya oknum mahasiswa Kota Bengkulu yang memergoki Ap dan Ys sedang bercumbu sambil merekam adegan mesum itu. Lalu HP Ap dirampas oknum tersebut dan mentransferkan rekaman video tersebut ke HP miliknya.

Kapolres Bengkulu, AKBP. H. Joko Suprayitno, SST, MK melalui Kasat Reskrim, AKP. Gunar Rahadiyanto, S.Ik mengatakan penyelidikan kasus ini masih berjalan, pelaku penyebar video mesum itu masih diburu sehingga belum dapat mengumumkan identitas oknum mahasiswa yang dicurigai itu. Dia menegaskan, pihaknya masih membutuhkan keterangan saksi dan barang bukti untuk menguatkan  dugaan tersebut.

"Kami masih mengumpulkan keterangan saksi. Nanti kalau sudah kuat, baru kami umumkan. Yang pasti ada yang dicurigai," jelas Gunar.

BENGKULU - Polres Bengkulu dan jajaran dipaksa kerja ekstra keras untuk menuntaskan kasus penyebaran video mesum sepasangan siswa SMP Kota Bengkulu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News