'Dia Sepuluh Kali Kugituin'

'Dia Sepuluh Kali Kugituin'
'Dia Sepuluh Kali Kugituin'
ACEH - Perbuatan jahat Sartono alias Lelek (63) akhirnya terbongkar, setelah perangkat desa dan warga Teluk One-One Dusun Lukup Raya, Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah mengadu ke polisi. Padahal selama kurun waktu 2011 ini, ia kerap memperkosa putri kandung dari istri keduanya.

Untuk membungkam Rina (12) agar tak mengadu kepada siapapun, Sartono melontarkan ancaman bunuh. Bahkan ia melarang sang anak, untuk bergaul dengan teman-temannya seusai pulang sekolah.

"Dia selalu ku larang main-main diluaran. Harus pulang ke rumah begitu jam belajar di sekolah selesai. Jadi warga memang tak bisa curiga, tapi apa boleh buat perbuatan ku tetap saja terungkap," tutur Sartono saat ditemui Metro Aceh (Grup JPNN) di sel tahanan, Kamis (15/12) siang.

Tambah pria ini lagi, Rina merupakan putri tunggal dari istrinya yang kedua. Sementara istri pertama sudah meninggal saat mereka di Jawa, melahirkan tiga putra dan putri.

ACEH - Perbuatan jahat Sartono alias Lelek (63) akhirnya terbongkar, setelah perangkat desa dan warga Teluk One-One Dusun Lukup Raya, Kecamatan Lut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News