Sopir-Kernet Angkot Dikeroyok 8 Pria

Sopir-Kernet Angkot Dikeroyok 8 Pria
Sopir-Kernet Angkot Dikeroyok 8 Pria
BANDARLAMPUNG -  Sopir angkutan kota (angkot) BE 2548 BC jurusan Tanjungkarang-Waykandis, Yuda (23), dan kernetnya, Sucipto (22), Kamis (15/12) menjadi korban pengeroyokan. Peristiwa terjadi di Pasar Tengah, Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung. Kini keduanya dirawat di Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (DKT).  

   

Yuda menceritakan, kejadian bermula ketika angkot yang dikemudikannya hampir menabrak mobil Honda Civic warna hitam di Wayhalim. Pengemudi mobil Honda Civic memarahi Yuda. Tak sampai di situ. Dia memukul dahi Yuda.

Setelah itu, Yuda melanjutkan perjalanan. Sampai di Pasar Tengah, tiba-tiba angkot yang dikemudikan Yuda dihadang delapan pria. Mereka mengendarai empat motor. Salah satu di antara delapan pria itu adalah pengemudi mobil Honda Civic.

   

Tanpa banyak tanya, mereka ramai-ramai menganiaya Yuda dan Sucipto. Belum puas, mereka merusak angkot. "Salah satu pelaku yang berbaju merah memukuli saya dengan besi dan helm sembari berkata, "Silakan kamu melapor polisi, saya tidak takut!"" tutur Yuda saat ditemui di Rumah Sakit DKT.

BANDARLAMPUNG -  Sopir angkutan kota (angkot) BE 2548 BC jurusan Tanjungkarang-Waykandis, Yuda (23), dan kernetnya, Sucipto (22), Kamis (15/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News