Mahasiswa UGM Beri Sambutan Antusias, Ganjar Merasa Seperti Pulang Kampung

Mahasiswa UGM Beri Sambutan Antusias, Ganjar Merasa Seperti Pulang Kampung
Bakal Calon Presiden 2024 Ganjar Prabowo mendapat sambutan antusias dari ribuan mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) saat hadir di acara Mata Najwa On Stage, Selasa (19/9). Foto: Tim Media Ganjar.

jpnn.com - SLEMAN - Bakal Calon Presiden 2024 Ganjar Prabowo mendapat sambutan antusias dari ribuan mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) saat hadir di acara Mata Najwa On Stage, Selasa (19/9). 

Tepuk tangan dan teriakan nama Ganjar bergemuruh ketika alumnus Fakultas Hukum UGM itu memasuki Gedung Grha Sabha, lokasinya bersama dua bacapres lainnya mengadu gagasan.

Ganjar tiba di Grha Sabha UGM sekitar pukul 18.30 WIB, didampingi istri dan putra semata wayangnya.

Ganjar yang tampil dengan pakaian serbahitam itu langsung dikerumuni mahasiswa dan para simpatisan yang sejak sore berada di sana.

"Pak Ganjar, cari mantu idaman enggak pak?" teriak sejumlah mahasiswi yang berdesakan untuk menyalami Ganjar.

Ada juga simpatisan Ganjar yang berdandan seperti Superman, membaur bersama lainnya. Mereka memberikan salam hormat dan mengelu-elukan Ganjar.

"Ganjar Presiden. Jarji jarbeh, Ganjar siji Ganjar kabeh," teriak mereka.

Ganjar sangat terkesan dengan sambutan mahasiswa UGM dan peserta yang di sana. Dia mengaku seperti pulang kampung. Sebab, dia pernah beraktivitas di kampus biru itu selama delapan tahun lamanya.

Ganjar Pranowo mandapat sambutan antusias dari mahasiswa UGM. Dia pun merasa seperti pulang kampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News