Mahasiswi Aborsi, Orok Dibuang ke Laut

Mahasiswi Aborsi, Orok Dibuang ke Laut
Mahasiswi Aborsi, Orok Dibuang ke Laut
TERNATE – Kejadian aborsi kembali terjadi di Ternate. Kali ini, tindakan aborsi untuk menggugurkan kandungan dilakukan salah seorang warga di Kelurahan Akehuda RT 02, berinisial SB alias Riski 22 tahun yang sudah mengandung dua bulan lebih atas hubungan gelapnya dengan ZM alias Zainudin 24 tahun, warga Kelurahan Sango.

Kejadian ini terungkap Kamis (3/5) malam lantaran warga mencium bau busuk dari rumah yang ditempati Riski. Warga setempat langsung melaporkan hal itu ke Polres Ternate. anggota Polres yang menuju lokasi kejadian pukul 11.30 wit kemarin berhasil mengungkap kejadian tersebut. 

Riski yang tercatat sebagai Mahasiswi di salah satu Universitas di Maluku Utara (Malut) itu menggugurkan kandungannya yang sudah memasuki usia tiga bulan, dengan cara mengkonsumsi dua buah obat Bodrex dengan Sprite.

Riski mengaku, janin yang diikandungnnya digugurkan pada Minggu (29/4) malam sekitar pukul 11.30 Wit di rumahnya. Meski bgitu, obat yang diminumnya sudah sekitar satu minggu sebelum janinnya terjatuh. Usai meminum dua buah bodrex dan satu kaleng sprite, Riski terus mengalami pendarahaan, hingga malam Minggu malam janjinnya terjatuh.

TERNATE – Kejadian aborsi kembali terjadi di Ternate. Kali ini, tindakan aborsi untuk menggugurkan kandungan dilakukan salah seorang warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News