Mahasiswi Cantik Maling Helm, Ditangkap

Mahasiswi Cantik Maling Helm, Ditangkap
Mahasiswi Cantik Maling Helm, Ditangkap

jpnn.com - DEPOK – Dua gadis remaja bernama Nan, 20, dan Jes, 20, berurusan dengan aparat kepolisian lantaran kedapatan mencuri helm milik seorang pegawai negeri sipil (PNS) Balaikota Depok di lahan parkir pertokoan Ace Hardware, di Jalan Margonda Raya, pada Selasa (09/9), malam, lalu.

Petugas Keamaan Ace Hardware Depok, Syaiful Anwar mengatakan, sejak masuk dan memarkirkan kendaraan ditempat itu Nan dan Jes  tidak masuk kedalam pertokoaan tersebut untuk berbelanja. Kedua gadis muda itu justru mondar-mandir dilahan parkir yang sedikit remang-remang.

Curiga dengan gelagat kedua perempuan itu, dirinya pun mencoba mengintainya dari kejauhan. Dan setelah salah satu dari pelaku mengambil helm, dirinya pun segera meluncur ke pos tiket guna menghentikan kendaraan kedua gadis muda itu.

“Saya juga minta kawan amati dari CCTV di dalam mall. Memang sejak masuk keduanya sudah menunjukan gelagat tidak baik, makanya saya intai. Memang benar keduanya mencuri helem milik pengunjung lain. Saya dan korban yang menyeretnya ke kantor polisi,” katanya kepada INDOPOS (Grup JPNN) saat ditemui, di Polresta Depok, kemarin (10/9).

Saat digelandang ke Polresta Depok, sambung Syaiful, kedua gadis muda itu merengek dan membujuknya untuk dilepaskan. Dalam perjalanan ke kantor polisi kedunya pun mengajukan permohonan maaf kepada korban.

Akan tetapi, permintaan kedua pelaku tak dihiraukan dia dan tetap membawanya ke polisi untuk diperiksa. Saat ditanya Syaiful, salah satu dari pelaku mengaku merupakan seorang mahasiswi dari Universitas Gunadarma Jurusan Psikologi yang indekos di wilayah Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Sementara, kepada penyidik salah satu pelaku, Nan mengaku, aksi pencurian helm itu baru kali pertama dilakukannya bersama Jes.

Sebab, dirinya membutuhkan uang untuk sebuah keperluan penting dan mendesak. Ketika ditanya alasannya untuk apa, wanita berambut penjang ini memilih bungkam. Dia pun mengakui sebagai mahasiswi Fakultas Psikologi, Universitas Gunadarma.

DEPOK – Dua gadis remaja bernama Nan, 20, dan Jes, 20, berurusan dengan aparat kepolisian lantaran kedapatan mencuri helm milik seorang pegawai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News