Mahasiswi Digerebek, Pacarnya Ngaku Dua Kali Ngeseks di Mobil

Mahasiswi Digerebek, Pacarnya Ngaku Dua Kali Ngeseks di Mobil
Mahasiswi Digerebek, Pacarnya Ngaku Dua Kali Ngeseks di Mobil

jpnn.com - MEUREUDU - Sejumlah Warga gampong Beunot, Meureudu, Pidie Jaya, menggerebek pasangan non muhrim saat bermesum ria di bengkel mobil pinggir jalan raya Banda Aceh-Medan, Kamis malam, (2/10) malam lalu.

Pasangan mesum yang ditangkap Ram (28) warga asal Gampong Pineung, Beurunun, Pidie. Sementara wanitanya Ri (21), mahasiswi semester 7 Jurusan Hukum di perguruan tinggi negeri di Banda Aceh.

Kepala Satpol PP dan WH Pidie Jaya, Dra. Asiah,MM dikonfirmsi Rakyat Aceh (Grup JPNN) Senin (6/10), membenarkan ada pasangan berkhalwat ditangkap warga dan selanjutnya diserahkan ke pihak nya.

“memang ada pasangan khalwat serahan dari warga. Masih diperiksa petugas,” sebut Asiah singkat.

Informasi dihimpun berdasarkan pemeriksaan dari kedua tersangka khalwat, hal ini berawal pasangan wanita dijemput laki-lakinya untuk pulang ke kampung saat liburan lebaran. Mereka berangkat dari Banda Aceh ke Beureunun menggunakan sepeda motor.

Namun sesampai di Beureunun, bukannya pulang ke rumah menjumpai orang tua, malahan pasangan wanita rela memenuhi ajakan pacarnya untuk pergi ke bengkel milik pacarnya di Meureudu. Di lokasi inilah pasangan ini memadu kasih hingga kemudian digerebek warga.

Nasron, salah seorang warga setempat kepada Rakyat Aceh menyampaikan, sebelum ditangkap, keberadaan pasangan tersebut sangat mencurigakan. Terlebih saat itu listrik juga sedang padam di kawasan tersebut.

Merasa curiga dengan kehadiaran pasangan non muhrim di dalam bengkel itu warga menggedor pintu bengkel, namun pasangan di dalam tak keluar.

MEUREUDU - Sejumlah Warga gampong Beunot, Meureudu, Pidie Jaya, menggerebek pasangan non muhrim saat bermesum ria di bengkel mobil pinggir jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News