Mahasiswi IAIN Banten Digilas Bus

Mahasiswi IAIN Banten Digilas Bus
Mahasiswi IAIN Banten Digilas Bus
SERANG - Naas dialami Yeni Rahayu, 23. Warga Kampung Samparwadi, Desa puser, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang yang juga salah satu mahasiswi Institut Agama Islam (IAIN) Sultan Hasanudin, Banten itu tewas setelah digilas bus. Peristiwa tragis itu terjadi di Jembatan Kemang, Kota Serang, Minggu (18/11).

Kejadian itu bermula saat mahasiswi semester empat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat A 2497 FZ melaju dari arah Kota Serang menuju Terminal Pakupatan. Saat di lokasi kejadian, Yeni hendak menyalip bus yang berhenti mendadak di depannya. Sebelum kepalanya digilas bus, korban sempat menabrak pedagang rujak keliling, Sumyati, 34, asal Desa Sempu, Kota Serang.

”Bus berhenti mendadak, sementara Honda Beat yang dikendarai korban menyalip dari arah kiri. Bahkan gerobak saya sempat ditabrak korban,” ungkap Sumyati. Karena menabrak gerobak rujak keliling, Yeni terjatuh dan masuk ke kolong bus. Kepalanya langsung tergilas ban belakang bus. Warga dan polisi langsung mengamankan sopir bus jurusan Jakarta-Merak itu.

Sementara korban sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD Serang. Kasatlantas Polres Serang, AKP Warsono mengatakan  kasus kecelakaan itu tengah ditangani. Dia belum bisa menjelaskan kronologis peristiwa maut tersebut. (bud)

SERANG - Naas dialami Yeni Rahayu, 23. Warga Kampung Samparwadi, Desa puser, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang yang juga salah satu mahasiswi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News