Digulung Ombak Ujunggenteng, Wisatawan Tewas

Digulung Ombak Ujunggenteng, Wisatawan Tewas
Digulung Ombak Ujunggenteng, Wisatawan Tewas
SUKABUMI - Dua wisatawan asal Jalan Kawi RT 03/ RW 04, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (17/11) sekitar pukul 17.30 WIB, digulung ombak Pantai Batununggul Pangumbahan, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

 

Dari kedua korban itu dikabarkan satu selamat dan satu belum diketemukan. Diketahui korban yang belum diketemukan bernama Nopal Rudiansyah (17). Sementara korban yang berhasil diselamatkan warga dan nelayan Ujunggenteng bernama Daden Iryawan (24).

 

Kasatpolair Palabuhanratu Polres Sukabumi, AKP Amran Kusnandar menjelaskan, kedua korban terseret arus gelombang pantai tersebut saat berenang bersama wisata lainnya. "Saat itu hujan dan petir sangat besar. Kedua wisatawan itu terbawa arus. Beruntung Daden bisa diselamatkan. Tapi Nopal sampai sekarang masih dalam pencarian Tim Sar," kata Amran seperti yang dilansir Radar Sukabumi (JPNN Group), Minggu (18/11). 

 

Amran menyebutkan, ciri-ciri korban saat tenggelam memakai kaos berwarna abu-abu dan celana jeans pendek berwarna biru.  Sementara itu, Ketua Tim Search And Rescue Daerah (Sarda) Kabupaten SUkabumi, Okih Pajri Assidiq mengatakan, kini pihaknya telah berupaya akan melakukan pencarian. Namun, tim sar juga tidak mau gegabah untuk melakukan pencarian dengan menggunakan perahu. "Kita lihat situasai. Jika arusnya tenang, kita akan menggunakan perahu. tapi untuk penyiriran kita akan melakukan pencarian melalui penyisirian di wilayah Tempat Kejadian Musibah (TKM)," tuturnya. (ryl)

SUKABUMI - Dua wisatawan asal Jalan Kawi RT 03/ RW 04, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (17/11) sekitar pukul 17.30 WIB,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News