Selasa, 23 Oktober 2018 – 20:49 WIB

Mahasiswi Ikut Pacar jadi Maling di Rumah Kosong

Minggu, 07 Oktober 2018 – 08:03 WIB
Mahasiswi Ikut Pacar jadi Maling di Rumah Kosong - JPNN.COM

jpnn.com, JOMBANG - Sepasang sejoli tertangkap basah sedang membobol rumah kosong milik warga di Jombang, Jatim. Pasangan itu adalah Feri Eko Wijaya (30) dan Fitria Cahyani (20

Aksi muda mudi itu dipergoki warga hingga nyaris dikeroyok. Beruntung petugas kepolisian segera datang, dan mengamankan kedua pelaku yang nekat melancarkan aksi di siang bolong tersebut.

Warga yang geram sempat menjambak pelaku dan hendak menghakimi sang pria. Beruntung emosi warga masih bisa terkendali hingga akhirnya pasangan sejoli ini diserahkan ke kantor polisi. Keduanya digelandang ke kantor polsek setempat.

"Mereka tepergok warga mencuri di rumah Fatoni, warga Desa Sumberagung Kecamatan Perak saat rumah ditinggal kosong," ujar AKP Untung Sugiarto, Kapolsek Perak.

Aksi pencurian ini dipergoki anak pemilik rumah yang langsung meneriaki maling.

AKP Untung mengatakan, kedua pelaku mengaku sudah merencanakan aksinya. Sang pria asal Jogja yang tinggal di Peterongan ini, masuk ke rumah dengan mencongkel jendela dengan obeng.

"Sedang sang perempuan warga Jogoloyo Sumobito Jombang, mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di jombang ini menunggu di luar sambil mengawasi situasi sekitar," jelas AKP Untung.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan laptop, jam tangan dan handphone hasil aksi kedua pelaku, serta satu obeng yang digunakan masuk ke rumah kosong yang disasarnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar