Toko Manisan di Palembang Dibobol Maling, Uang Tunai Jutaan Rupiah Raib

Toko Manisan di Palembang Dibobol Maling, Uang Tunai Jutaan Rupiah Raib
anggota Piket SPKT Polrestabes Palembang bersama Unit Piket Reskrim dan Inafis melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Foto: Dokumen Polisi.

jpnn.com, PALEMBANG - Nasib apes dialami Adi Kurniawan lantaran toko manisan miliknya di Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang dibobol maling, Rabu (10/05) sekitar pukul 06.05 WIB.

Akibatnya, 12 slop rokok berbagai merek, antena digital, serta uang tunai Rp 2 juta raib.

"Saat itu pengawai saya (Meliana) akan membuka toko, tetapi pegawai saya mendapati pintu toko sudah dalam keadaan rusak, bahkan beberapa isi di dalam toko sudah hilang dengan kerugian mencapai Rp 8 juta," ungkap Adi.

Tak terima atas kejadian itu, Adi lantas membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang dengan harapan pelakunya bisa ditangkap.

"Saya harap dengan membuat laporan polisi di sini (polrestabes, red), laporan akan segera ditindaklanjuti dengan menangkap pelakunya," tutur Adi.

Laporan Adi diterima anggota Piket SPKT Polrestabes Palembang dengan sangkaan Pasal 363 KUHP mengenai tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat).

Setelah itu, personel Unit Piket Reskrim dan Inafis melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan melaporkan kasus itu kepada pimpinan, serta menyerahkan kasus itu ke Unit Reskrim untuk di tindaklanjuti. (mcr35/jpnn)

Toko manisan milik Adi Kurniawan di Kertapati Palembang dibobol maling. Akibatnya 12 slop rokok, antena, serta uang tunai jutaan rupiah raib.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News