Mahasiswi Ngeseks dengan Cowok Pengangguran, Digerebek

Mahasiswi Ngeseks dengan Cowok Pengangguran, Digerebek
Mahasiswi Ngeseks dengan Cowok Pengangguran, Digerebek

jpnn.com - BANDA ACEH  - Warga Gampong Panterik menggerebek sepasang kekasih sedang dimabuk asmara di rumah kontrakannya, Senin (9/6) malam sekitar jam 22.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, pasangan kekasih ini diduga sering berbuat hubungan terlarang di kost tersebut.

Saat penggerebekan, pasangan muda-mudi tidak mengakui perbuatannya, sehingga oleh warga kasus ini dilimpahkan ke satuan pamong praja dan Wilayatul Wisbah (Satpol PP dan WH) Kota Banda Aceh.

Hal itu dikatakan Kepala Seksi Penegakan Perundang-undangan dan Syariat Islam Satpol PP dan WH Banda Aceh Evendi kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Selasa (10/6).

Penangkapan sepasang pasangan kekasih ini berawal dari  kecurigaan warga setempat dengan tingkah laku kedua pasangan ini.

“Saat ditangkap warga, mereka sempat tidak mengaku, tapi karena salah seorang warga Panterik itu yakin, pasangan kekasih itu sudah melebihi berpacaran. Terlebih saat ditangkap, pasangan ini sudah melewati jam bertamu. Atas dasar itu warga mengambil sikap melimpahkan kasus ini ke pihak kita untuk diproses,” ujar Evendi.

Setelah beberapa lama diminta keterangan, pasangan ini mengakui perbuatannya. Dalam keterangannya kepada petugas, pasangan kekasih ini mengaku pernah melakukan hubungan terlarang tersebut.

“Atas pengakuan tersebut, pria yang berinisial Rad (22) dan teman wanitanya Ren (21) ini, kita telah memanggil pihak keluarganya, untuk dinakahi. Keduanya ini adalah warga Gayo Lues, ceweknya seorang mahasiswi dan prianya seorang pengangguran,” jelasnya.

BANDA ACEH  - Warga Gampong Panterik menggerebek sepasang kekasih sedang dimabuk asmara di rumah kontrakannya, Senin (9/6) malam sekitar jam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News