Mahasiswi Tewas Melahirkan di Kamar Kos, Polisi Buru Teman Dekat

Mahasiswi Tewas Melahirkan di Kamar Kos, Polisi Buru Teman Dekat
Mahasiswi Tewas Melahirkan di Kamar Kos, Polisi Buru Teman Dekat

SLEMAN – Tim penyelidik dari Polsek Depok Barat, Sleman Yogyakarta masih terus menelusuri kasus tewasnya Selvina Amelia Agustina, mahasiswi jurusan akuntansi UPN Veteran Jogja di kamar kosnya pasca-persalinan. Namun, polisi memang belum bisa mengungkap penyebab pasti kematian mahasiswi asal Lampung itu.

“Penyebab pasti kematian Selvina memang belum diketahui. Dugaan sementara ka-rena melahirkan tanpa bantuan orang lain atau tim medis,” ujar Kapolsek Depok Barat Kompol Luthfi seperti dikutip Radar Jogja.

Lutfhi mengakui bahwa pihaknya agak kesulitan mengungkap misteri kematian Selvina. Selain tidak ada saksi mata, barang-barang berharga milik korban juga tidak ada yang hilang. Apalagi, tim medis RSUP Sardjito juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. “Kami juga tidak menemukan obat atau jamu penggugur kandungan dari dalam kamar kosnya,” tandasnya.

Selain itu, kata Luthfi, polisi juga  tidak memiliki harapan untuk bisa mengungkap misteri kematian Selvina. Alasannya, keluarga Selvina di Lampung juga menolak dilakukan otopsi atas jasad wanita malang yang ditemukan tewas dalam kondisi dikerubungi lalat itu.

Kamis dini hari kemarin sekitar pukul 01.00, jenazah Selvina langsung dibawa ke Lampung untuk dimakamkan melalui jalur darat. “Keluarga menolak dilakukan otopsi,” jelasnya.

Saat melakukan penyelidikan di kamar kos korban, polisi menemukan petunjuk mengenai sosok pria yang diduga menjadi teman dekat cewek Lampung itu. Pria itu berinisial Gw. “Kami masih mencari teman dekat korban. Dia tinggal di Jakarta,” terang Luthfi.

Seperti pemberitaan sebelumnya, para penghuni kos Puri Christi 4 di RT 13/ RW 02, Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (29/4) pukul 08.00 WIB, geger. Penyebabnya adalah tewasnya Selvina.

Jasad perempuan asal Bandar Lampung itu pertama kali ditemukan oleh penjaga kos, Joko Purnomo, 24. Tak hanya jasad Selvina, dari dalam kamar kos nomor 12 tersebut, juga ditemukan mayat bayi laki-laki

SLEMAN – Tim penyelidik dari Polsek Depok Barat, Sleman Yogyakarta masih terus menelusuri kasus tewasnya Selvina Amelia Agustina, mahasiswi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News