Mahasiswi Tewas Terlindas Truk, Sopir Melarikan Diri

Mahasiswi Tewas Terlindas Truk, Sopir Melarikan Diri
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, BATANGHARI - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Jambi - Muara Bulian KM 27 RT 05 Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kamis (26/7) sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat kejadian itu, Eka Putri Ayu Ningsih, 18, warga Desa Rantau Puri, Kecamatan Muara Bulian, tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP La Ode Prasetyo, mengatakan korban adalah mahasiswa dan pihaknya sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Iya memang ada kejadian kecelakaan di Desa Pulau Betung. Setelah mendapat informasi kita langsung turun ke lokasi kejadian,” ujar AKP La Ode Prasetyo, kepada Jambi Ekspres, kemarin (26/7).

Menurutnya, korban Eka mengendarai sepeda motor Honda Beat BH 6007 VD dengan membonceng temannya Anima Sari, 27, warga Desa Rantau Puri, Kecamatan Muara Bulian.

Dalam kejadian ini, rekan korban mengalami luka di bagian lutut sebelah kanan. Dia juga sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Teman korban mengalami luka-luka. Sudah dibawa ke rumah sakit untuk dirawat,” katanya.

Lebih lanjut La Ode menjelaskan, peristiwa maut ini terjadi bermula saat korban Eka yang mengendarai Honda Beat berjalan dari arah Muara Bulian menuju Jambi.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Jambi - Muara Bulian KM 27 RT 05 Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kamis (26/7) sekitar pukul 08.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News