Mahasiwi Ditusuk Pacarnya yang juga Oknum TNI

Mahasiwi Ditusuk Pacarnya yang juga Oknum TNI
Mahasiwi Ditusuk Pacarnya yang juga Oknum TNI

jpnn.com - LHOKSEUMAWE - Seorang oknum TNI berpangkat Sersan di Aceh Utara diamuk massa di kawasan jalan Elak, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Minggu (18/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Oknum kedapatan menganiaya pacarnya hingga nyaris tewas. Sebelumnya, keduanya diketahui sempat terlibat cek-cok mulut.

Informasi dihimpun dari sejumlah sumber, pada malam sesaat sebelum kejadian korban AS (22) berstatus mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Lhokseumawe, terlibat cek-cok mulut dengan pelaku di jalan Elak, tepatnya di Desa Alue Awe. Tiba-tiba warga dikejutkan suara teriakan minta tolong. Saat tiba di lokasi, AS dalam kondisi bersimbah darah.

Sementara pelaku terlihat melarikan diri menggunakan sepeda motor berusaha dikejar warga. Di satu tikungan motor dikendarai tersangka terjatuh. Tak ayal warga yang emosi langsung menghajar oknum berinisial W tersebut.

“Kami tahu setelah ada teriakan minta tolong dari warga, kemudian  seorang petugas kepolisian datang dan membawa korban ke RS Cut Meutia Buket Rata,” ujar seorang warga Alue Awe.

Sedangkan versi dari warga lain disebutkan, pelaku dan korban terlihat berdua dalam gelap di lokasi kejadian dan lampu sepeda motor dimatikan. Awalnya dikira keduanya hendak bermesum ria, namun saat didekati ternyata si perempuan sudah  tersungkur berdarah-darah.

Sedangkan di pelaku terlihat panik saat dipergok warga dan tidak sempat melarikan diri karena langsung diamuk massa.

Setelah itu  pelaku ikut  dilarikan ke rumah sakit . Sedangkan korban diketahui mengalami luka tusuk di dada dan leher. “Pasien wanita mengalami luka robek di leher dan di kepala dan di bagian dada,” ujar seorang petugas kesehatan Rumah Sakit Cut Meutia saat dimintai keterangan kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN).

LHOKSEUMAWE - Seorang oknum TNI berpangkat Sersan di Aceh Utara diamuk massa di kawasan jalan Elak, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News