Mahesa Rajasa Tidak Pulang Setelah Mencari Ikan di Sungai

Mahesa Rajasa Tidak Pulang Setelah Mencari Ikan di Sungai
Korban Tenggelam. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Mahesa Rajasa ditemukan tewas tenggelam di Sungai Cibanten, Kelurahan Unyur, Kota Serang, Banten, Kamis (14/11). Diduga bocah lelaki usia empat tahun itu tenggelam lantaran terpeleset saat bermain di pinggir sungai.

Peristiwa itu bermula saat korban mencari ikan di pinggir Sungai Cibanten, Rabu (13/11). Diduga korban terpeleset ke dalam sungai. Kondisi hujan dan sungai yang sedang banjir mengakibatkan tubuh korban terseret arus sungai dan tenggelam.

Orang tua korban memutuskan untuk mencari korban lantaran hingga sore hari tak kunjung pulang. Karena tidak juga ada hasil, orang tua korban melapor ke petugas SAR Banten. Tim SAR dibantu aparat kepolisian langsung melakukan pencarian di lokasi kejadian. 

Penyisiran dilakukan hingga arah hilir Sungai Cibanten sejauh empat kilometer. Tetapi, pencarian belum berhasil. Kamis (14/11) pagi, petugas baru menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa sekira satu kilometer dari lokasi hanyut.

“Sudah ditemukan oleh Tim SAR sekira pukul 10.30 WIB,” kata Kepala SAR Banten Zainal Arifin, Kamis (14/11).

Wakapolsek Serang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ramses Panjaitan mengatakan, usai dievakuasi, jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di Kampung Pelanggaran, Kelurahan Unyur, Kota Serang. “Korban sudah dibawa ke rumah keluarga untuk dikebumikan,” kata Ramses. 

Agar peristiwa tidak terulang, Ramses mengimbau agar masyarakat dapat lebih berhati-hati mengawasi anaknya saat bermain. “Orang tua harus lebih memperhatikan anaknya bermain. Jauhkan dari lokasi yang akan berbahaya,” imbaunya. (nda/ags)

Bocah laki-laki empat tahun ini ditemukan tewas tenggelam di Sungai Cibanten saat mencari ikan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News