Mahfud MD Beri Dukungan ke Dahlan

Mahfud MD Beri Dukungan ke Dahlan
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menyambut Dahlan Iskan usai persidangan di Pengadilan Tipikor Surabaya, Selasa (6/12). Foto: Miftakhul F.S/Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA - Dahlan Iskan memperoleh banyak dukungan saat menjalani sidang pembacaan dakwaan perkara restrukturisasi PT Panca Wira Usaha (PWU) di Pengadilan Tipikor Surabaya, Selasa (6/12). Salah satu dukungan datang dari mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

Selain Mahfud, tampak pula Si Putra Petir Ricky Elson dan mantan Wakil Wali Kota Surabaya Arif Afandi. Mereka juga mengikuti proses persidangan dari awal sampai akhir dan berbaur dengan pengunjung sidang lainnya.

Mereka pun langsung menyambut Dahlan selepas sidang. Mahfud terlihat memeluk hangat mantan Menteri BUMN tersebut.

Mahfud juga terlihat membisikkan kata-kata kepada Dahlan. ”Saya mengenal lama beliau,” kata Mahfud.

Pria asal Madura itu yakin Dahlan tidak bersalah. Sebab, Mahfud mengenal Dahlan sebagai sosok yang selalu berjuang memerangi korupsi.

Sepengetahuan Mahfud, mantan menteri BUMN itu juga pekerja keras. Bahkan keterlibatan Dahlan di PWU justru untuk memajukan perusahaan milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur itu.

”Saya yakin karena saya sudah lama mengenal beliau. Mari kita lihat nanti fakta-fakta persidangan dan saya berdoa Pak Dahlan mendapat keadilan,” sebutnya. (fim/jpg)


SURABAYA - Dahlan Iskan memperoleh banyak dukungan saat menjalani sidang pembacaan dakwaan perkara restrukturisasi PT Panca Wira Usaha (PWU) di Pengadilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News