Mahfud MD Bertemu Dahlan, Ada Pembicaraan tentang Terawan

Mahfud MD Bertemu Dahlan, Ada Pembicaraan tentang Terawan
Menko Polhukam Mahfud MD bertemu Dahlan Iskan, Bahas soal Terawan. Foto: Tangkapan Layar akun @mohmahfudmd di Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bertemu dengan mantan menteri BUMN Dahlan Iskan di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta.

Mantan Ketua MK itu membagikan momen pertemuan dengan Dahlan Iskan melalui foto yang diunggah akun @mohmahfudmd di Instagram pada Selasa (29/3).

Mahfud tampak mengenakan batik serta celana hitam, sedangkan Dahlan yang memakai setelan kemeja dan celana berkelir cokelat.

Dalam beberapa foto lainnya, Mahfud dan Dahlan seperti berbicara di sebuah ruangan yang terdapat logo Kemenko Polhukam.

Mahfud MD pun mengaku pertemuan dengan mantan Dirut PT PLN Persero itu sebagai silaturahmi biasa dan kegiatan hanya berlangsung 30 menit.

"Saya dan Pak Dahlan Iskan itu sahabat lama. Biasa saling berkunjung," kata Mahfud kepada wartawan, Rabu (30/3).

Pria kelahiran Jawa Timur itu mengaku menyinggung beberapa topik ketika berbicara dengan Dahlan, seperti kuliner, konflik di Papua, hingga Terawan Agus Putranto.

"Misalnya, soal kuliner racikan Bu Dahlan, soal pelaksanaan pemilu yang akan datang, soal situasi di Papua, dan tentu bicara juga soal pengalaman menjadi pasien dokter Terawan," tutur Mahfud.

Menko Polhukam Mahfud MD membagikan momen bertemu Dahlan Iskan di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta. Ada pembicaraan tentang Dokter Terawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News