Mahfud MD Dapat Sokongan dari Pendukungnya

Mahfud MD Dapat Sokongan dari Pendukungnya
Mahfud MD Dapat Sokongan dari Pendukungnya

jpnn.com - JAKARTA – Ratusan pendukung Mahfud MD yang menamakan diri 'Sahabat Mahfud' perwakilan dari 28 provinsi, berkumpul di NAM Center, Kemayoran, Jakarta, Rabu (4/6) hingga Kamis (5/6).

Mereka menggelar konsolidasi guna membantu Mahfud sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di tingkat akar rumput.

Relawan antara lain berasal dari perwakilan dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, hingga Aceh. Ini merupakan pertemuan gelombang kedua, setelah sebelumnya pernah dilakukan 30 Mei yang lalu, dengan dihadiri perwakilan relawan dari 18 provinsi dan kabupaten.

“Kemana pun Pak Mahfud menetapkan pilihan politiknya, ke situ pula arah perjuangan kami. Jadi kami Sahabat Mahfud di Sumatera Utara siap seratus persen memenangkan Prabowo-Hatta, di mana Pak Mahfud jadi ketua timnya” ujar Sanggam Bakara, Koordinator Sahabat Mahfud wilayah Sumut di Jakarta, Selasa siang.

Keyakinan yang sama juga dilontarkan Koordinator Sahabat Mahfud wilayah Sulawesi Selatan, Hasbi Ali. Menurutnya, Mahfud dan Prabowo merupakan tokoh yang sangat mendapat tempat di hati warga Sulawesi, khususnya Sulawesi Selatan.

“Jadi Insya Allah, untuk wilayah Sulawesi pasangan nomor satu Prabowo-Hatta akan unggul pada pilpres nanti,” katanya.

Direktur MMD Initiative Masduki Baidlowi mengatakan jaringan Sahabat Mahfud memang sejak awal dibentuk untuk mengantar mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu untuk menjadi calon presiden atau calon wakil presiden.

"Namun, seiring dengan perkembangannya, Pak Mahfud ternyata jadi ketua tim pemenangan nasional, maka jaringan ini tentu akan membantu peran Pak Mahfud untuk memenangkan Prabowo-Hatta," katanya.(gir/jpnn)

JAKARTA – Ratusan pendukung Mahfud MD yang menamakan diri 'Sahabat Mahfud' perwakilan dari 28 provinsi, berkumpul di NAM Center, Kemayoran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News