Mahfud MD Ikut Nonton di Bukit Jalil

Mahfud MD Ikut Nonton di Bukit Jalil
Foto: Dok.JPPhoto
KETUA Mahkamah Konstitusi Mahfud M.D. rupanya ikut kena imbas demam sepakbola nasional. Mantan menteri pertahanan itu bakal ikut mengantarkan tim nasional Indonesia bertarung melawan tim nasional Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Dia yakin tim Merah Putih bakal menuai kemenangan. ’’Saya ikut nonton ke sana karena yakin saya akan pulang membawa kabar  gembira,’’ ujar lelaki asli Madura ini saat ditemui di ruang kerjanya kemarin (23/12).

Guru besar Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta ini akan berangkat bersama rombongan pejabat negara lainnya. Mereka akan berada di bawah koordinasi Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng.

Namun, Mahfud menegaskan bahwa keberangkatan tersebut tidak dibiayai negara. Semua ongkos perjalanan dan tiket ditanggung kocek pribadi. ’’Nonton bola tidak boleh kalau menggunakan uang negara. Itu tidak dibenarkan. Ini bukan tugas kenegaraan,’’ ujarnya.

Mahfud mengakui, sekarang adalah momen kebangkitan sepak bola tanah air. Apalagi, Indonesia tak pernah menjadi jawara Asean Football Federation (AFF) Cup. ’’Saya yakin dan saya berharap, timnas kita menang dan menjadi juara,’’ ujarnya. (aga)

KETUA Mahkamah Konstitusi Mahfud M.D. rupanya ikut kena imbas demam sepakbola nasional. Mantan menteri pertahanan itu bakal ikut mengantarkan tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News