Mahfud MD Ingatkan Kepala Daerah Berpegang pada Visi Misi Presiden Jokowi

Mahfud MD Ingatkan Kepala Daerah Berpegang pada Visi Misi Presiden Jokowi
Menko Polhukam Mahfud MD saat memberikan arahan dalam rapat koordinasi bersama penjabat kepala daerah di Gedung Kemendagri, Jakarta, Kamis (16/6). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengingatkan para penjabat kepala daerah memedomani visi misi Presiden Jokowi dalam mengambil kebijakan.

Hal itu diingatkan Mahfud MD dalam rapat koordinasi dengan penjabat kepala daerah atau Pj. di Gedung Kemendagri, Jakarta pada Kamis (16/6).

"Pijakan saudara untuk saat ini visi dan misi presiden," kata Mahfud MD.

Mahfud mengatakan visi yang dimaksud ialah berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

"Misinya, peningkatan kualitas masyarakat Indonesia dan produktif mandiri dan berdaya saing dan berkeadilan mencapai tujuan hidup yang berkebudayaan," ujar Mahfud.

Misi lain, lanjut dia, mencerminkan kepribadian bangsa dan penegakan sistem hukum yang rendah korupsi.

"Bermartabat dan perlindungan bagi segenap bangsa dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga memberikan pemerintahan yang terpercaya," tutur mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu.

Mahfud menekankan bahwa visi misi Presiden Jokowi itu harus diterapkan di kabupaten dan provinsi para kepala daerah itu.

Menko Polhukam Mahfud MD mengingatkan para penjabat kepala daerah berpijak pada visi dan misi Presiden Jokowi dalam membuat kebijakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News