Mahfud MD Kelelahan, Batal Menghadiri Sejumlah Kegiatan di NTB

Mahfud MD Kelelahan, Batal Menghadiri Sejumlah Kegiatan di NTB
Wakil Koordinator TPN Ganjar - Mahfud Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi (kanan) didampingi Ketua Dewan Pembina Relawan Mahfud Guru Bangsa (MGB), Prof Asad Said Ali (tengah) dan TPN Imam Marsudi (kiri) mewakili Cawapres Mahfud MD yang tidak bisa hadir di acara relawan dan deklarasi dukungan MGB di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (25/12/2023). ANTARA/Nur Imansyah.

jpnn.com - MATARAM - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Mahfud MD kelelahan. Mahfud pun batal datang berkampanye di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, untuk bertemu sukarelawan dan deklarasi Mahfud Guru Bangsa (MGB).

Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud NTB Muzihir membenarkan inforasmasi Mahfud batal hadir di Kota Mataram.

"Iya, batal datang karena kecapean, sehingga direkomendasikan oleh tim dokter TPN untuk istirahat dahulu," ujarnya di Mataram, Senin (25/12).

Meski tanpa kehadiran Mahfud, ujar dia, sejumlah acara yang sudah diagendakan tetap terlaksana. Mahfud digantikan digantikan oleh Wakil Koordinator Tim Pemenangan Nasional Ganjar - Mahfud Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan perwakilan TPN.

"Kalau untuk hari ini agenda-agenda yang sudah dijadwalkan tetap dilaksanakan dan diwakilkan oleh TGB," terangnya.

Menurutnya, sebelum batal datang ke Mataram, Mahfud Md sempat berkeliling memantau malam Natal di Jakarta, Minggu (24/12). "Insyaallah kehadiran Pak Mahfud Md akan dijadwalkan ulang di NTB," katanya.

Sebelumnya, Mahfud Md direncanakan akan berkunjung ke NTB selama dua hari, tepatnya pada Senin dan Selasa, 25-26 Desember 2023.

Selain menghadiri dukungan dari sukarelawan Mahfud Guru Bangsa yang akan dihadiri sekitar 1.500 orang terdiri atas para tuan guru, pimpinan pondok pesantren, dan para guru mengaji,. Mahfud Md juga akan mengunjungi Posko GGMU, kunjungan ke Kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB.

Cawapres Mahfud MD kelelahan dan batal berkampanye di Kota Mataram, NTB. Direkomendasikan oleh tim dokter TPN untuk istirahat dahulu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News