Mahfud 'Nyontreng' di Sleman, Jimly di Pondok Indah

Mahfud 'Nyontreng' di Sleman, Jimly di Pondok Indah
Mahfud 'Nyontreng' di Sleman, Jimly di Pondok Indah
JAKARTA - Dua tokoh paling berpengaruh di Mahkamah Konstitusi (MK) Prof Mahfud MD dan mantan Ketua MK Prof Jimly Asshiddiqie, memberikan hak suara di tempat terpisah. Mahfud dan Jimly sebelumnya sempat memperkirakan gugatan pemilu bisa mencapai puluhan hingga ratusan yang masuk ke lembaga konstitusi itu.

Mahfud mencontreng pada pukul 09.00 WIB di TPS 68, GOR Mini Sambilegi Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta. Sementara itu, Jimly memberikan hak suaranya sekitar pukul 10.00 WIB di TPS 90 di Lapangan Jl Kartika Utama, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, saya tadi sudah lakukan pencontrengan di TPS 90 ini. Tapi masih banyak warga yang tak bisa memberikan hak suaranya," ujar Jimly kepada JPNN, Kamis (9/4) pagi.

Pria yang juga menjabat Ketua Dewan Kehormatan (DK) KPU itu berharap, warga tak perlu ribut karena tak mencontreng, meski kesalahan ada pada pendataan. "Ya, kita harapkan damai dan lancar hingga penghitungan suara," ujarnya. (fuz/gus/JPNN)

JAKARTA - Dua tokoh paling berpengaruh di Mahkamah Konstitusi (MK) Prof Mahfud MD dan mantan Ketua MK Prof Jimly Asshiddiqie, memberikan hak suara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News