Mahfud: Tim penanganan Sengketa Pilkada Banten Bersih

Mahfud: Tim penanganan Sengketa Pilkada Banten Bersih
Mahfud: Tim penanganan Sengketa Pilkada Banten Bersih

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menegaskan bahwa tak ada manipulasi putusan dalam penanganan sengketa Pilkada Provinsi Banten, yang dimenangkan oleh pasangan Ratu Atut Chosiyah dan Rano Karno.

Guru besar Hukum Tata Negara di Universitas Islam Indonesia ini juga menjamin bahwa semua tim dalam penanganan sengketa pilkada Banten bersih.

"Bersih. Saya waktu itu ketuanya. Kalau timnya bersih, bisa diuji validasinya, termasuk dalil-dalilnya," ujar Mahfud di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (14/1).

Meski begitu, Mahfud mengaku tak tahu bila ada kemungkinan oknum yang bermain di belakang dirinya dalam penanganan sengketa tersebut. Misalnya, meminta imbalan kepada pihak yang memang.

"Tapi kalau ada orang yang main di luar saya saya enggak tahu kan. Karena memang ada orang sudah tahu menang itu bisa bermain juga," aku pria berusia 57 tahun itu. (chi/jpnn)

JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menegaskan bahwa tak ada manipulasi putusan dalam penanganan sengketa Pilkada Provinsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News