JPNN.com

Mahindra Segera Ramaikan Pasar Kabin Ganda di Indonesia, Saingi Hilux dan Triton

Selasa, 15 Oktober 2019 – 20:31 WIB Mahindra Segera Ramaikan Pasar Kabin Ganda di Indonesia, Saingi Hilux dan Triton - JPNN.com
Mahindra. Foto: Tangkapan layar Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi brand otomotif dunia yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia, yakni Mahindra.

Mahindra merupakan perusahaan multinasional yang berpusat di Mumbai, India. Sejumlah produk kendaraan roda empat dilahirkan dengan merek Mahindra, mulai dari sedan, city car, SUV, jip, hingga pikap kabin ganda.

Brand Mahindra sendiri akan menunjuk perwakilannya di Indonesia yakni RMA Group yang sudah cukup berpengalaman bergerak di industri otomotif, terutama dengan bran Amerika Serikat, Ford.

Bahkan saat ini, RMA yang bertanggung jawab terhadap aftersales kendaraan Ford di Indonesia ditinggalkan oleh anak usaha Ford Motor Company, yaitu PT Ford Motor Indonesia, yang resmi menutup segala aktivitas bisnisnya di tanah air pada 2016 lalu.

Kabar Mahindra segera hadir di Indonesia diperkuat dari unggahan keterangan kedatangan mereka di tanah air melalui akun resmi di Instagram @mahindra.id.

Selain itu, penunjukkan kaki tangan Mahindra di Indonesia ke RMA Group, dikonfirmasi melalui undangan resmi atas nama RMA Group yang segera menjadi agen pemegang merek (APM) dan distributor tunggal salah satu brand otomotif dunia.

Memang tidak disebutkan brand yang akan dipegang, namun banyak sumber mengarah ke Mahindra.

Produk yang akan dikenalkan pun ditengarai akan bermain di segmen kendaraan komersial, yakni truk pikap kabin ganda, di mana foto-foto produk sudah tersebar di media sosial. Artinya, bukan mobil penumpang keluarga yang akan jadi fokus pertama merek asal tanah hindustan itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...