MAI Foundation Raih Penghargaan di KA-FoSSEI Ziswaf Award

MAI Foundation Raih Penghargaan di KA-FoSSEI Ziswaf Award
Salah satu program UMKM dan Pendidikan MAI Foundation yang menginspirasi raihan sebagai Program UMKM dan Pelajar terbaik di Indonesia diraih MAI Foundation pada gelaran KA-FoSSEI Ziswaf Award yang digelar secara virtual pada Sabtu (30/1/2021). Foto: dok pri untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mandiri Amal Insani (MAI) meraih penghargaan dalam acara Korps Alumni Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (KA-FoSSEI) Ziswaf Award yang digelar Sabtu (30/ 2021).

Dalam acara ini, Mandiri Amal Insani dinobatkan sebagai lembaga filantropi menginspirasi dalam hal Program UMKM dan Pelajar terbaik di Indonesia.

KA-FoSSEI Ziswaf Award adalah ajang pemberian penghargaan filantropi kepada lembaga-lembaga inspiratif. Kali ini ada empat kategori program dalam acara ini, yakni Program UMKM dan Pelajar, Program Santri dan Pesantren, Program Peduli Mustahik Pelosok Negeri dan Program Pengelolaan Jaminan Mutu Terbaik.

Penangunggjawab Acara Award Miatul Chumro mengatakan, terpilihnya MAI sebagai lembaga filantropi menginspirasi dalam hal Program UMKM dan Pelajar terbaik tidak terlepas dari konsisten MAI untuk tetap menjalankan dan membuat program berdayaguna walaupun di tengah suasana pandemi.

"Tak hanya itu, pihaknya pun menilai MAI Foundation begitu nyata dan kongkrit untuk membuat UMKM tetap survive di tengah pandemi ini seperti melalui program wirausaha berdaya serta para pelajar agar bisa tetap mendapatkan kualitas belajar yang baik melalui program Learning Camp dan Bintang Mandiri." kata Miatul.

Selain penghargaan ini, ia menyebutkan ada nilai yang harus diemban oleh MAI Foundation. Sebab, terpilihnya MAI Foundation secara tidak langsung akan menjadikan lembaga ini menjadi contoh dan cerminan lembaga-lembaga filantropi Islam yang lain dalam mengembangkan program sejenis.

"Acara ini adalah ajang pemberian penghargaan, namun juga ajang pemberian amanah kepada MAI Foundation untuk selalu konsisten, komitmen, serta memberikan dan melahirkan program-program yang inovatif, yang kreatif, khususnya pada para UMKM dan juga Pelajar di Indonesia," tambah Miatul.

Ia melihat MAI Foundation sebagai lembaga yang berkomitmen dan fokus terhadap isu-isu UMKM maupun Pelajar.

Mandiri Amal Insani (MAI) meraih penghargaan dalam acara Korps Alumni Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (KA-FoSSEI) Ziswaf Award yang digelar Sabtu (30/ 2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News