Maia Estianty Berencana Keliling Dunia

Maia Estianty Berencana Keliling Dunia
Maia Estianty Berencana Keliling Dunia. JPNN.com

jpnn.com - JANDA musikus Ahmad Dhani, Maia Estianty ternyata punya cita-cita unik. Dirinya berencana keliling dunia kelak dengan suami baru. Menurutnya, momen itu akan ditunggunya hingga 10 tahun ke depan.

’’10 tahun dari sekarang. Aku ingin jalan-jalan keliling dunia sama suami dan anak-anak,’’ kata Maia seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (12/9).

Sebagai perempuan, Maia masih sangat berharap bisa kembali membina rumah tangga dengan suami baru. Meski begitu, Maia enggan berbagi tentang statusnya saat ini.

Menurutnya, dia baru akan berbagi kalau semuanya sudah jelas. ’’Pastilah (ingin menikah). Kalau yang teman share pasti ada lah. Cuma saya memang nggak mau terungkap dengan siapa,’’ tandasnya.

Baginya, saat ini yang terpenting adalah menjalankan bisnisnya dan berbagi dengan anak-anaknya. Maklum saja, kini Dul sudah resmi tinggal bersamanya, sehingga Maia harus bisa membagi waktu antara karir dengan keluarga. (ash)


JANDA musikus Ahmad Dhani, Maia Estianty ternyata punya cita-cita unik. Dirinya berencana keliling dunia kelak dengan suami baru. Menurutnya, momen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News