Maia Estianty Ingin Nikah Diam-diam

Maia Estianty Ingin Nikah Diam-diam
Maia Estianty Ingin Nikah Diam-diam
SELAMA 6 tahun nasibnya menggantung, Maia Estianty akhirnya resmi menyandang status janda dari pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani. Anak-anaknya (Al, El, dan Dul) pun diberi kebebasan memilih akan tinggal dengan siapa.

"Itu adalah harapan saya dari awal. Jadi memang hal itu yang saya kepengen dari dulu. Alhamdulillah akhirnya keputusan itu bagus sekali dan melegakan. Buat saya case closed dan saya enggak ingin melihat ke belakang lagi," ujarnya saat ditemui di Alegro F-KTF, Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (11/6).

Tidak hanya statusnya sekarang yang membuatnya senang, kini Maia mengaku bisa bebas menjalin hubungan dengan orang lain. "Saya ingin menatap ke depan, dengan hidup yang baru dengan ganti pasangan yang baru. Kan selama 6 tahun saya digantung enggak jelas statusnya dan alhamdulillah cerai sekarang. Jadi setidaknya sekarang sudah bisa cari jodoh lah," tukasnya.

Usai status resminya menjanda, Maia merasa tidak perlu jaga jarak lagi dengan laki-laki yang ingin mendekatinya. "Minimal kalau saya bertemu laki-laki, dulu saya bilang, 'kasus saya masih gantung loh ya, jangan dulu deketin saya'. Karena saya enggak mau menjanjikan sesuatu. Tapi kalau sekarang kan sudah free siapa saja yang mau mendeketi saya, boleh. Enggak perlu lagi takut bilang i love you sama saya," katanya puas.

SELAMA 6 tahun nasibnya menggantung, Maia Estianty akhirnya resmi menyandang status janda dari pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani. Anak-anaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News