Maia Estianty Kembali Bertemu Ahmad Dhani

Maia Estianty Kembali Bertemu Ahmad Dhani
Maia Estianty berpose bersama Dul Jaelani, Dewa Budjana, Ahmad Dhani, dan Al Ghazali di studio RCM. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty kembali bertemu dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Kali ini pertemuan mereka terjadi di studio Republik Cinta Management (RCM) milik pentolan Dewa 19 tersebut.

Pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani terungkap dalam foto yang diunggah gitaris GIGI, Dewa Budjana. Mereka berpose bersama Al Ghazali serta Dul Jaelani.

"Group band baru. Namanya apa ya?," ungkap Dewa Budjana, Rabu (11/3).

Foto pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang penasaran dengan proyek yang tengah mereka kerjakan bersama Dewa Budjana.

Sebelumnya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bertemu saat grand final Indonesian Idol X di Studio RCTI, Jakarta Barat pada Senin (24/2) malam.

Ahmad Dhani menjadi bintang tamu untuk tampil bersama band Dewa 19. Sementara Maia Estianty bertindak sebagai juri Indonesian Idol X.

Para juri seperti Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Ari Lasso tampak senang ketika Ahmad Dhani berani menyapa Maia Estianty. Bahkan penonton yang hadir di studio juga bersorak kegirangan. Terlebih saat Ahmad Dhani ikut duduk di kursi sebagai juri tamu.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani pernah menikah dengan Maia Estianty pada 1996 hingga bercerai di tahun 2008. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 3 orang anak yakni Al, El, dan Dul. (mg3/jpnn)

Pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani kali ini terjadi di studio Republik Cinta Management (RCM) milik pentolan Dewa 19 tersebut.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News