Maia Estianty Menangis dan Curhat ke Virnie Ismail

Maia Estianty Menangis dan Curhat ke Virnie Ismail
Maia Estianty Menangis dan Curhat ke Virnie Ismail

jpnn.com - ARTIS cantik Virnie Ismail mengungkap bahwa sebelum anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlibat kecelakaan pada Minggu (8/9) lalu di Tol Jagorawi. Dul sempat ingin orangtuanya kembali rujuk. Hal itu diketahui Virnie dari pernyataan Maia.

"Sebelum kecelakaan, Dul pengen keluarganya utuh. Maksudnya mama papanya ada. Dia ngomong itu sama Maia. Dan Maia bilang, kejadian ini jadi terwujud sekarang. "Aku sama Dhani ada di sini (Rumah Sakit, red) buat Dul," ujar Virnie menirukan kata Maia di Jalan Kapten Tendean, Jakarta, Selasa (17/9).

Sebagai seorang ibu, Virnie tahu bahwa Maia sangat kuat menanggung beban ini. Namun, Maia sempat menitikkan air mata di bahu Virnie karena ingin mencurahkan perasaannya.

"Pas lagi nunggu Dul di RS, kita sempet duduk di taman berdua. Maia nangis, sambil liat bintang. Dia bilang, 'indah ya bintangnya, saya ini manusia yang juga punya kekurangan. Kok bisa sampai kayak gini, aku pinjem bahunya sebentar ya Vir'," kisah Virnie sembari terisak.

"Saya hanya bisa kasih bahu saya ke Maia saat itu. Saya memang selalu intens bertemu sama Maia," imbuhnya.

Sebagai teman dekat, Virnie berharap, Maia dan Dhani bisa kembali akur demi anak-anaknya. "Aku sih dukung (rujuk,red), tapi itu semua tergantung sama mereka berdua," pungkas mantan pemain Extra Vaganza ini. (chi/jpnn)


ARTIS cantik Virnie Ismail mengungkap bahwa sebelum anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlibat kecelakaan pada Minggu (8/9) lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News