Maia gak Pernah se-Happy Ini...

Maia gak Pernah se-Happy Ini...
Maia Estianti/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rona bahagia terlihat jelas di wajah musisi Maia Estianti. Di hari jadinya yang ke-40, Rabu (27/1), Maia begitu bahagia karena di kelilingi orang-orang yang dia sayangi.

Selain bisa berbagi dengan ratusan anak yatim piatu, kebahagiaan Maia bertambah karena untuk pertama kalinya, ketiga putranya Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani bisa hadir di momen pertambahan usianya.

"Saya gak pernah merasakan bahagia yang luar biasa seperti ini. Happy banget karena kelengkapan anak-anak sekarang. Itu yang membuat (saya) bahagia. Saya baru ultah kali ini merasakan happy banget. Tahun lalu gak sampai se-happy ini karena kelengkapan anak-anak ada di tahun ini," ungkap Maia.

Dipertambahan usianya tahun ini, mantan istri Ahmad Dhani ini ingin memulai lembaran hidup yang baru dan menutup rapat masa lalunya yang kelam.

"Umur saya sudah berganti ke 40, angka di mana memulai periode berikutnya. Ujian kemarin yang gak enak buat saya udah selesai dan mulai awal baru, episode cerita baru," kata ibu tiga anak ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Rona bahagia terlihat jelas di wajah musisi Maia Estianti. Di hari jadinya yang ke-40, Rabu (27/1), Maia begitu bahagia karena di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News