Main 17 Menit, Ahsan/ Hendra Lolos Perempat Final

Main 17 Menit, Ahsan/ Hendra Lolos Perempat Final
Main 17 Menit, Ahsan/ Hendra Lolos Perempat Final

jpnn.com - JOGJAKARTA - Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan tak menemui kendala berarti saat berjibaku di Yonex Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013. Ganda putra terbaik Indonesia tersebut sukses menjejakkan kaki di perempat final.

Hebatnya, tiket tersebut diraih setelah Ahsan/ Hendra bertanding dalam durasi 17 menit. Yakni, ketika mereka mengalahkan kompatriotnya Adianto/ Rangga Yave Rianto dengan skor 21-12, 21-12 di babak kedua yang dilangsungkan di GOR Among Rogo, Jogjakarta, Kamis (26/9).

Kemenangan tersebut memang sudah diprediksi. Sebab, kekuatan keduanya bak bumi dan langit. Ahsan/ Hendra adalah duet pemegang gelar juara dunia 2013. Sementara, sang lawan belum mendapatkan prestasi di level internasional.

"Kondisi kami lebih baik dari kemarin. Memang lapangan cukup berangin dan agak panas karena tidak ada AC. Tetapi kami tidak mau terpengaruh karena lawan juga merasakan hal yang sama," ujar Ahsan setelah laga sebagaimana dilansir laman PB PBSI.

Hendra menambahkan, dirinya benar-benar tampil penuh motivasi dalam kejuaraan tersebut. Salah satunya karena dukungan penonton yang luar biasa. Ahsan/ Hendra memang menjadi salah satu magnet utama di kejuaraan tersebut.

"Hari ini kami merasa kondisi badan lebih baik, tidak kaku, jadi mainnya lebih enak. Penontonnya juga ramai di sini, pokoknya seru," tegas Hendra. (jos/jpnn)

 


JOGJAKARTA - Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan tak menemui kendala berarti saat berjibaku di Yonex Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013. Ganda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News