Skuat Mantan MU Tanpa Cantona dan Schmeichel

Skuat Mantan MU Tanpa Cantona dan Schmeichel
Mantan pemain Manchester United Paul Parker (kiri) menadatangani bola yang didampingin oleh mantan pemain Timnas Indonesia Bima Sakti pada acara Soft Launching The Battle of RED di fCone, FX Mall, Jakarta Selatan, Kamis (26/9). FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Fans Manchester United (MU) di Indonesia bakal kecewa dengan skuat mantan pemain MU yang akan datang ke Indonesia pada 23 Oktober mendatang. Pasalnya, Peter Schmeichel yang awalnya disebut akan ikut dalam skuat itu, ternyata batal ke Indonesia.‪

Tak hanya itu, nama-nama beken seperti David Beckham, Roy Keane dan Eric Cantona juga tidak akan hadir. Yang mengejutkan adalah kehadiran Michael Owen yang kini menjadi legenda di Liverpool.

Project Director MC Pro Enterprise, Franky Paath, selaku penyelenggara, mengatakan, mantan pemain MU yang datang ke Indonesia berjumlah 14 orang. Mereka tergabung dalam kesebelasan yang diberi nama United RED. Tim tersebut akan berhadapan dengan legenda timnas Indonesia yang disebut Indonesia RED.(abu/jpnn)

Berikut Line Up dari pemain United RED dan Indonesia RED:
United RED:
Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker, Keith Gilespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley, Nick Culkin.

Indonesia Red: Hendro Kartiko, Kurnia Sandi, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Isnan Ali, Charis Yulianto, Bejo Sugiantoro, Erol Iba, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Budi Sudarsono, Anang Ma'ruf, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni, Zaenal Arif.

 


JAKARTA - Fans Manchester United (MU) di Indonesia bakal kecewa dengan skuat mantan pemain MU yang akan datang ke Indonesia pada 23 Oktober mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News