Diduga Narkoba, Isnan Ali Terancam Terdepak dari Indonesia Legend

Diduga Narkoba, Isnan Ali Terancam Terdepak dari Indonesia Legend
Diduga Narkoba, Isnan Ali Terancam Terdepak dari Indonesia Legend

jpnn.com - JAKARTA - Kasus dugaan penggunaan narkoba yang disebut-sebut melibatkan Isnan Ali akan menganggu karirnya di sepakola. Isnan bahkan terancam terdepak dari Indonesia Legend yang disiapkan untuk menghadapi Manchester United legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, 23 Oktober mendatang jika benar-benar tertangkap BNN dan terbukti menggunakan narkoba.

Hal ini diungkapkan, Project Director MC Pro Enterprise Franky Paath selalu penyelenggara pertandingan Indonesia Legend vs Manchester United Legend. "Kalau terlibat (menggunakan narkona) pasti kami ganti," kata Franky di FX Lifestyle Senayan Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

Isnan Ali saat ini masih masuk dalam skuat Indonesia Red -sebutan Indonesia Legend- menghadapi United Red -Manchester United Legend- Isnan akan bahu membahu dengan pemain belakang lainnya, seperti Bejo Sugiantoro, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Charis Julianto dan Erol Fx Iba.

Kapten Indonesia Legend, Bima Sakti juga mengungkapkan hal senada. Ia menyatakan, timnya sudah menyiapkan pengganti Isnan Ali. Dia adalah Elie Aiboy yang kini masih bermain untuk Semen Padang. "Nanti penggantinya adalah Elie Aiboy," tambah Bima. (abu/jpnn)


JAKARTA - Kasus dugaan penggunaan narkoba yang disebut-sebut melibatkan Isnan Ali akan menganggu karirnya di sepakola. Isnan bahkan terancam terdepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News