United RED Tanpa Persiapan Lawan Indonesia Legend

United RED Tanpa Persiapan Lawan Indonesia Legend
Direktur Finance, Technology & Legal MNC TV Ruby Panjaitan (pertama dari kiri), Mantan pemain Manchester United Paul Parker, mantan pemain Timnas Indonesia Bima Sakti dan Project Director MC Pro Enterprise Franky Paath melakukan sesi foto bersama pada acara Soft Launching The Battle of RED di fCone, FX Mall, Jakarta Selatan, Kamis (26/9). FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - United RED yang berisikan mantan pemain Manchester United (MU) tidak memiliki persiapan matang saat menghadapi Indonesia RED yang terdiri dari pemain Indonesia legend, pada laga persahabatan bertajuk Battle of RED, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, 23 Oktober mendatang.

Hal ini diungkapkan Paul Parker, yang merupakan salah satu mantan pemain MU, saat ditemui di FX Lifetyle Senayan Jakarta, Kamis (26/9). "Persiapan tidak banyak karena kami tersebar di seluruh penjuru dunia," kata Paul Parker.

Meski demikian, Paul Parker, berjanji mantan pemain-pemain akan memberikan yang terbaik untuk suporter Indonesia. "Ini adalah kesempatan untuk reuni," jelas Paul Parker.

Mantan bek MU era 90-an mengaku tetap siap untuk memberikan kemampuan yang terbaik. Hal itu dilakukan untuk membuktikan mereka tetap fit meski sudah tak lagi bermain di sepakbola profesional.

"Saya terimakasih karena diberi kesempatan untuk memakai jersey warna merah," ujarnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - United RED yang berisikan mantan pemain Manchester United (MU) tidak memiliki persiapan matang saat menghadapi Indonesia RED yang terdiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News