Main 3 Set Lagi, Djokovic Dekati Rekor 2012

Main 3 Set Lagi, Djokovic Dekati Rekor 2012
afp

jpnn.com - ROMA- Tenaga Novak Djokovic benar-benar diperas saat tampil di Roma Open. Pasalnya, petenis terbaik dunia asal Serbia tersebut terus saja dipaksa bermain dalam tiga set oleh semua musuhnya.

Terbaru, Djokovic kembali bermain tiga set saat menekuk Kei Nishikori dengan skor 6-3, 3-6, 6-1 pada babak perempat final yang dilangsungkan di Foro Italico, Sabtu (16/5) WIB.

Namun, kemenangan itu membuat Djokovic sukses mengalahkan semua petenis penghuni sepuluh besar tahun ini. Petenis berjuluk Djoker itu kini juga sudah membukukan 20 kemenangan beruntun.

Djokovic kini hanya perlu dua kemenangan untuk menyamai rekor 22 kemenangan beruntun pada musim 2012/2013 lalu. Hingga kini, catatan terbaik Djokovic ialah 43 kemenangan beruntun pada 2010/2011 silam.

Djokovic kini juga sukses enam kali melaju ke semifinal Roma Open. Hebatnya, catatan itu diraih hanya dalam sembilan partisipasi. Di babak empat besar, Djokovic bakal bersua David Ferrer. (jos/jpnn)


ROMA- Tenaga Novak Djokovic benar-benar diperas saat tampil di Roma Open. Pasalnya, petenis terbaik dunia asal Serbia tersebut terus saja dipaksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News