Main Bareng JKT48, Ayu Dewi Merasa Kembali Muda

Main Bareng JKT48, Ayu Dewi Merasa Kembali Muda
Aktris Ayu Dewi bersama dengan personel JKT48. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - SETELAH empat tahun vakum di dunia akting, model, presenter, dan aktris Ayu Dewi memutuskan kembali ke dunia peran. Ayu terlibat dalam film terbaru idol grup JKT48 berjudul Viva JKT48. Keseruan pun dirasakan Ayu. Perempuan kelahiran Jakarta, 7 September 1984 itu pun mencoba untuk selalu menyegarkan suasana syuting.

Maklum di film terbarunya itu, dia harus beradu akting dengan member JKT48 yang masih remaja. ’’Itu dia, sebenarnya aku sama mereka beda umur doang. Kalo sama mah aku jadi leader-nya. Melody mah lewat,’’ kata Ayu Dewi dengan mimik kocak seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (8/6).

Meski begitu, Ayu mengaku tidak mengalami kesulitan untuk beradu akting dengan mereka. Sebaliknya, Ayu merasakan chemistry selama proses syuting. Bahkan, Ayu mengaku seperti kembali ke masa remajanya saat berakting dengan member JKT48.

’’Aku gemes main sama anak-anak ini. Jadi berasa kayak seumuran,’’ ungkapnya. Di film tersebut, ibu Aqilah Dewi Humairah itu berlakon sebagai Miss Kejora. Tokoh tersebut dikisahkan sebagai orang yang ingin melenyapkan grup idol tersebut.

’’Jadi, karakter seperti nenek sihir. Si kejora ini punya karakter berapi-api dan emosional, terlihat dari kostumnya dan rambutnya,’’ paparnya. Memainkan karakter Miss Kejora dalam film terbarunya itu bukan perkara mudah. Istri dari Regi Datau itu mengaku harus ekstra mendalam peran tersebut.

’’Karakternya tuh sulit banget,’’ bebernya. Tidak hanya itu, aktris yang sempat bermain film Gara- Gara Bola itu harus berakting lebay, galak, dan suka marahmarah. ’’Intensitas nya tuh terus marah-marah. Kalau main kayak begini terus bisa stroke aku,’’ selorohnya. (ash)


SETELAH empat tahun vakum di dunia akting, model, presenter, dan aktris Ayu Dewi memutuskan kembali ke dunia peran. Ayu terlibat dalam film terbaru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News