Main di Inggris, 3 Bintang Ini Diprediksi Meredup

Main di Inggris, 3 Bintang Ini Diprediksi Meredup
MCFC

jpnn.com - LONDON – Legenda Jerman Lothar Matthaus menilai, tiga mantan bintang Bundesliga yang kini bermain di Premier League bakal meredup. Mereka ialah Kevin De Bruyne, Roberto Firmino dan Baba Rahman.

Menurut Matthaus, tiga pemain itu belum tentu cocok dengan karakter Premier League yang selama ini lebih senang mengandalkan kekuatan fisik.

“Apakah Baba akan main atau tidak, pada akhirnya itu bukan masalah bagi Chelsea. Di Augsburg, dia adalah pemain inti. Di Chelsea, dia hanya menjadi pilihan,” terang Matthaus di laman Bild, Jumat (4/9).

“Jadi, itu bukan hanya ancaman untuk karier Baba atau Firmino. Namun, ancaman itu juga untuk De Bruyne,” tambah legenda hidup Bayern Muenchen tersebut.

“Ambil contoh Shinji Kagawa yang bergabung dengan Manchester United sebagai pemain top di Borussia Dortmund. Dia akhirnya gagal. Mereka melupakannya dengan cepat,” tegas Matthaus. (jos/jpnn)


LONDON – Legenda Jerman Lothar Matthaus menilai, tiga mantan bintang Bundesliga yang kini bermain di Premier League bakal meredup. Mereka ialah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News