Main di Kandang Lawan Persebaya, PBR Hanya Raih Hasil Imbang

Main di Kandang Lawan Persebaya, PBR Hanya Raih Hasil Imbang
Main di Kandang Lawan Persebaya, PBR Hanya Raih Hasil Imbang

jpnn.com - BANDUNG - Pelita Bandung Raya gagal bangkit dari keterpurukan. Usai dibekap Persib Bandung, PBR juga hanya bermain imbang melawan Persebaya dengan skor 0-0 (0-0) pada laga kedua babak delapan besar Grup L ISL 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (10/10) malam.

Bermain di kandang sendiri ternyata tak membuat Bambang Pamungkas dkk bermain lepas. PBR justru terus berada di bawah ancaman Persebaya. Tim tamu berhasil menciptakan peluang pertama melalui Emmanuel Kenmogne pada menit keempat.

Namun, usaha bomber yang karib disapa Pacho itu masih bisa digagalkan kiper PBR, Denis Romanov. Persebaya kembali mendapat peluang melalui Greg Nwokolo pada menit kesembilan.

Tapi, Romanov lagi-lagi mampu melakukan penyelamatan gemilang. PBR baru bangkit di babak kedua. Bepe, sapaan karib Bambang mampu mengancam melalui tandukan pada menit ke-56.

Hasil itu membuat PBR hanya bisa mengemas satu angka. Sebelumnya, PBR ditekuk Persib satu gol tanpa balas pada laga perdana. Sementara, Persebaya mengemas dua angka setelah sempat bermain imbang melawan Mitar Kukar.(jos/jpnn)


BANDUNG - Pelita Bandung Raya gagal bangkit dari keterpurukan. Usai dibekap Persib Bandung, PBR juga hanya bermain imbang melawan Persebaya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News