Main di Sungai, Difoto Kawannya, Tenggelam

Main di Sungai, Difoto Kawannya, Tenggelam
Main di Sungai, Difoto Kawannya, Tenggelam

SUKABUMI - Satria Argha Agni (26) warga Jalan Matraman Dalam III No 6 RT 04/07, Kelurahan Pegangsaan Kecamatan Menteng Jakarta Pusat ditemukan tewas di pusaran air Leuwi Leueur Sungai Cimandiri, Desa Cipurut Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 12.30 Wib, kemarin (14/2).
   
Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Grup JPNN), awalnya korban bersama tiga temannya Thoriq (26), Rahamdan (25), dan Weno Kartian (26) yang juga warga Jakarta bermain di aliran sungai sejak pukul 09,30 WIB.

Tiba-tiba korban bersama dua temanya berenang di aliran sungai, sementara satu temannya melakukan pemotretan dari atas sungai. Setelah kira-kira setengah jam berenang atau tepatnya pukul 10,00 WIB ketiganya berencana naik ke permukaan.

Korban yang pada saat itu diduga kehabisan tenaga tiba-tiba terbawa arus pusaran dan tenggelam.
   
Menurut salah seorang warga sekitar Dimas (45), kejadian tersebut berawal saat keempat pemuda asal Jakarta itu sedang berkunjung dan menginap ke salah satu keluarga pemuda yang berada di Kampung Gandasoli Desa Cipurut Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi.
   
"Dari empat pemuda itu katanya satu di antaranya adalah saudara warga kampung Gandasoli yang sedang berkunjung. Terus mereka bermain di sungai, dengan maksud mencari suasana pemandangan indah. Eh tak taunya kejadian, " ujar Dimas kepada Radar Sukabumi.
   
Mendengar kejadian tersebut, masyarakat sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan melakukan pencarian di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Setelah 2,5 jam pencarian baru jenazah korban ditemukan di dasar sungai dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Kapolsek Cireunghas Iptu Suhandi mengatakan, ketiga kawan korban sudah dimintai keterangan. "Korban akan dibawa ke Jakarta, itu keluarganya sudah menunggu, " tukasnya. (hnd)


SUKABUMI - Satria Argha Agni (26) warga Jalan Matraman Dalam III No 6 RT 04/07, Kelurahan Pegangsaan Kecamatan Menteng Jakarta Pusat ditemukan tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News