Main Film, Aurel Terinspirasi Krisdayanti

Main Film, Aurel Terinspirasi Krisdayanti
Main Film, Aurel Terinspirasi Krisdayanti
JAKARTA - Putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), Aurel mulai merambah dunia akting. Aurel akan bermain film dengan ibu tirinya Ashanthy Siddik.

Aurel mengungkapkan, alasan dirinya bermain film karena ingin dikenal publik tak hanya sekadar penyanyi. "Aku enggak mau sekedar nyanyi doang, harus bisa akting juga," kata Aurel saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (19/11).

Aurel mengaku terinspirasi mamanya, KD yang selain seorang diva juga merupakan aktris yang cukup sukses. "Inspirasiku adalah mamaku sendiri. Karenakan nyanyinya oke banget, aktingnya oke banget, pokoknya mimi mah lengkap, semuanya bisa," ujarnya.

Aurel menyatakan, kesulitan dalam berakting pasti muncul. Apalagi akting merupakan dunia baru yang ia jalani. "Kesulitan sih pasti ada, kan aktingnya harus bisa nangis, kadang juga harus seneng. Jadi harus naik turun naik turun kan susah, karena kalau disuruh nangis itu susah.

JAKARTA - Putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), Aurel mulai merambah dunia akting. Aurel akan bermain film dengan ibu tirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News